resep: Simple SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak] Aneka Resep Nusantara

Resep Rahasia Warisan para Leluhur.

SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak]. JIka Anak - Anak Suka Jajan di Luar Alangka baiknya bunda di Rumah Membuat Sostel untuk cemilan si buah Hati. Cara Membuat Sostel ( Sosis Telor. Sebenarnya sostel sosis telur ini sangat mudah dibuat.

SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak] Cara Membuat Sosis Telur / Sostel Tanpa Alat Mesin sostel - Resep Mudah Hallo semuanya. kali ini aku mau buat sosis telur atau biasa disebut tostel ya. Cara Bikin SOSTEL Mudah Meski Tanpa Cetakan. Resep 'sostel sosis telur' paling teruji. Mom bisa memasak SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak] dengan menggunakan 6 bahan-bahan dan hanya butuh 5 cara untuk membuat masakan favoritenya. Di sini kami akan memberikan cara membuat masakan dengan simple, cepat, gampang dan mudah ikuti dan juga dilengkapi video untuk memudahkan anda.

Bahan yang dibutuhkan memulai SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak]

  1. Tambahkan 12 butir telur, kalo mau bikin sedikit bisa dikurangi takarannya.
  2. Tambahkan 12 buah sosis.
  3. Tambahkan 1 batang daun bawang.
  4. Anda butuh Sejumput merica bubuk.
  5. Siapkan Secukupnya garam.
  6. Persiapkan Secukupnya kaldu bubuk.

Telur pada dasarnya udah enak ya bun. Jadi di model apapun udah pasti engga mengecewakan rasanya. Cemilan si anak lanang + bisa dijadikan lauk buat makan. Karena sedang cukup populer, Bisnis camilan Sosis Telur tentunya akan sangat menguntungkan untuk Misalnya saja dalam usaha Sostel ini kita dapat berkreasi dengan topping atau rasa-rasa baru yang unik dan membuat rasa penasaran untuk di cicipi.

step by step SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak]

  1. ADONAN TELUR >>>> campur semua bahan, aduk rata, siap untuk dicetak. Silahkan pilih salah satu dari 3 cara dibawah ini ya...
  2. CARA YANG PERTAMA: YAITU DENGAN MENGGUNAKAN TEFLON BULAT: Siapakan Teflon dengan diameter 18 cm. Panaskan Teflon, olesi margarin atau minyak. Kemudian tuang secukupnya kocokan telur. Goyang Teflon agar telur rata, kemudian letakkan sosis di pinggiran teflon, rapikan kedua sisinya, saat telur setengah matang gulung sosisnya menggunakan bantuan sendok atau spatula..
  3. Sisihkan gulungan sostel di salah satu ujung Teflon, olesi lagi dengan minyak agar tidak lengket, lalu kembali dituang kocokan telur, rapikan… selanjutnya digulung lagi.. Jadi deh. Lakukan sampai habis.
  4. CARA KE DUA YAITU MENGGUNAKAN TEFLON PERSEGI: Gunakan Teflon persegi ukuran 13 x 18 cm. Ok caranya sama dengan tadi ya Cuma bedanya karena yang ini bentuknya sudah persisi jadi tidak perlu dirapikan ya… jadi emang hasilnya lebih rapi dari yang pertama ya...
  5. CARA KE TIGA YAITU MENGGUNAKAN CETAKAN ES LOLI POP: Pertama Olesi cetakan Es Loli Pop dengan minyak. Sesuaikan ukuran sosis dengan cetakannya. Selanjutnya tuang adonan telur hingga penuh. Berikutnya panaskan kukusan, setelah itu kukus hingga 10 menit.. Setelah matang sostel biasanya akan naik ke permukaan. Angkat. Goreng langsung agar luarnya renyah..

Sostel ini cocok untuk dijadikan cemilan atau dimakan dengan nasii. Wah ide bagus. buat yg gak punya alat sostel. mksi teh resepnya. 😊. Mesin Sosis Telur adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk memasak sosis telur secara otomatis. Mesin Egg Roll sendiri dapat kamu gunakan untuk membuat Sostel dirumah, namun bagus juga ketika kamu ingin membuka usaha sostel. Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja.

Video SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak] dengan mudah