resep: Rahasia Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ Aneka Resep Nusantara

Resep Rahasia Warisan para Leluhur.

Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨. Di Vidio Kali ini saya akan membuat Roti Goreng Isi Coklat yang Lumer dan Meleleh. tentunya dengan Resep Isimewa untuk keluarga tercinta. Cara bikin roti goreng atau donat. Resep roti goreng termudah krispy DI luar lembut DI dalam 😍😍.

Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ Roti goreng santan (isi vla tape). foto: Instagram/@kulinermaumere. Goreng adonan dalam minyak panas, api kecil. Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Sist bisa memasak Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ dengan menggunakan 6 bahan-bahan dan hanya butuh 7 langkah untuk membuat masakan favoritenya. Di sini kami akan memberikan panduan membuat masakan dengan simple, cepat, gampang dan mudah ikuti dan juga dilengkapi video untuk memudahkan anda.

Bahan yang dibutuhkan memulai Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨

  1. Tambahkan 250 gr tape.
  2. Persiapkan Secukupnya skm (aku 50ml).
  3. Persiapkan 15 lembar roti.
  4. Ambil 3 butir telur (kocok lepas).
  5. Anda butuh 1 sdm Bubuk cinnamon.
  6. Persiapkan Sejumput garam.

Roti dengan tekstur yang lembut didalam dan dipadukan dengan lelehan cokelat yang lumer membuat rasanya menjadi tambah enak. Roti goreng isi bisa kita buat dengan berbagai variasi. Salah satu variasi roti goreng isi yang mudah dibuat adalah roti goreng tape singkong. Musim hujan dingin dingin seperti ini roti goreng memang sangat cocok.

step by step Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨

  1. Haluskan tape dengan skm (buang serat2 tulangnya ya).
  2. Kocok telur, garam dan bubuk cinnamon di wadah. Diamkan..
  3. Pipihkan roti dengan rolling pan (atau pakai benda berat apapun) untuk menipiskan tekstur dan mudah digulung..
  4. Mulai isi dengan filling, lalu gulung dari kanan ke kiri. Balurkan ke kocokan telur sampai rata..
  5. Goreng sampai coklat keemasan (api sedang aja) lalu angkat dan tiriskan minyaknya..
  6. Jadi deh. Gak pake ribet, gak lama, langsung kenyang buat cemilan seharianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
  7. Lumer2 gimana gitu dalamnya🀀.

Roti goreng coklat lumer/ roti coklat. Roti goreng menjadi salah satu jajanan yang digemari foodies. Selain sebagai pengganjal perut, kuliner yang biasanya disandingkan dengan cakwe ini cukup pantas saat disuguhkan pada tamu. Cara membuat roti goreng isi keju lumer Odading adalah roti goreng Bandung yang tengah viral karena video penjualnya yang promosi dengan cara tak biasa. Begini cara membuat odading di rumah.

Step by step Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ dengan gampang