resep: Gampang Donat tanpa kentang dan telur, cocok buat jualan Aneka Resep Nusantara

Resep Rahasia Warisan para Leluhur.

Donat tanpa kentang dan telur, cocok buat jualan. Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang bisa kamu tiru. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang Donat ini merupakan kue yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur, dan mentega. Donat memang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Donat tanpa kentang dan telur, cocok buat jualan Donat kentang tanpa telur menul,empuk,enak,ekonomis irit bahan sangat cocok untuk ide jualan. Aku tuh doyan banget sama donat jadi suka beli gitu. Favoritnya anak lanang ini, jadi sering banget bikin donat. tapi hari ini si bapak request tanpa telur, cobak lha. dan ternyata rasanya gak kalah enak kok sama yang biasanya. Mom bisa memasak Donat tanpa kentang dan telur, cocok buat jualan dengan menggunakan 8 bahan-bahan dan hanya butuh 6 cara untuk membuat masakan favoritenya. Di sini kami akan memberikan panduan memasak masakan dengan simple, cepat, gampang dan mudah ikuti dan juga dilengkapi video untuk memudahkan anda.

Bahan yang dibutuhkan memulai Donat tanpa kentang dan telur, cocok buat jualan

  1. Anda butuh 500 gr tepung cakra.
  2. Tambahkan 50 gr susu bubuk.
  3. Siapkan 225 ml air/susu cair/santan cair.
  4. Anda butuh 70 gr margarin.
  5. Tambahkan Sedikit garam.
  6. Tambahkan 100 gr gula.
  7. Anda butuh 3 sdt ragi instan.
  8. Siapkan 1/2 sdt baking powder (bs diskip).

Bagi kalian yang ingin membuat donat yang lembut dengan mudah dan tanpa ribet, yuk simak disini resep membuat donat tanpa kentang yang bisa kalian coba sendiri di Campurkan gula, fermipan, dan telur, lalu aduk hingga gula larut. Masukan tepung terigu dan susu bubuk, aduk hingga rata. Resep donat kentang - Donat adalah salah satu makanan atau kue yang telah banyak dikenal oleh banyak orang di Indonesia maupun di luar negeri. Jika Anda ingin merasakan sensasi yang beda, dan mendapatkan kepuasan pribadi karena membuat kue donat sendiri.

step by step Donat tanpa kentang dan telur, cocok buat jualan

  1. Campur tepung dengan susu bubuk, ragi, gula dan baking powder.
  2. Masukkan air sedikit demi sedikit, uleni, jika sudah pas air tidak perlu ditambah lagi..
  3. Masukkan margarin dan garam, uleni, banting2 hingga kalis. Bulatkan dan diamkan 20 menit..
  4. Kempiskan adonan, bulatkan seberat 10 gr(ini buat pelanggan saya yg cilik2..) kl normalnya 30 gr ya moms, diamkan 5 menit lalu lobangi tengahnya, diamkan 10 menit lalu goreng dgn api kecil, jgn diaduk, kl bawah dh mulai menguning baru dibalik..
  5. Donat siap dihias dengan aneka topping.
  6. Bikin donat ini memang musti ngulen, tp kl daku lebih banyak dibanting2 aja, so bikin sebanyak ini sanggup2 aja hehe.

Ulasan mengenai resep membuat donat kentang dan tips membuatnya mulai dari resep donat Resep donat kentang - Kue enak dan lembut teksturnya lembut di tengahnya ada lubang, kue apakah itu? Pada umumnya, donat terbuat dari campuran tepung terigu, gula, telur, dan mentega lalu di. Bahan Membuat Resep Donat Empuk Dan Tanpa Mixer. Cara Membuat Donat Kentang Lembut Anti Gagal. Masukkan kentang kukus dan kuning telur pada adonan.

Video Donat tanpa kentang dan telur, cocok buat jualan dengan mudah