resep: Gampang Kulit risol irit anti sobek buat jualan Aneka Resep Nusantara

Resep Rahasia Warisan para Leluhur.

Kulit risol irit anti sobek buat jualan. Hari ini saya mau berbagi resep bahan dan cara membuat kulit risoles yg lembut dan tidak mudah sobek. Hai semuanya, hari ini aku mau buat kulit risoles yang pastinya lembut dan ngga mudah sobek. Bahan-bahannya juga mudah banget didapat dan cara buatnya pun.

Kulit risol irit anti sobek buat jualan Gambar Pembuatan Kulit Risoles Anti Sobek. Cara memasak kulit risoles pakai teflon dan bisa juga pake wajan biasa atau kuali kecil atau panci penggorengan biasa yang penting atur tingkat kepanasannya jangan sampai terlalu panas nanti akibatnya kulit risol bisa gosong dan teksturnya. Ternyata banyak faktor yang Adonan yang kita buat juga harus diuleni sampai kalis agar tidak mudah Kulit risol yang anti sobek nih bund. Mom bisa memasak Kulit risol irit anti sobek buat jualan dengan menggunakan 6 bahan-bahan dan hanya butuh 4 langkah untuk membuat masakan favoritenya. Di sini kami akan memberikan panduan memasak masakan dengan simple, cepat, gampang dan mudah ikuti dan juga dilengkapi video untuk memudahkan anda.

Bahan yang dibutuhkan memasak Kulit risol irit anti sobek buat jualan

  1. Ambil 1,5 kg terigu.
  2. Persiapkan 3 liter air (kurang lebih).
  3. Tambahkan 1 butir telur.
  4. Anda butuh 12 sdm minyak.
  5. Anda butuh 12 sdm kanji/tapioka.
  6. Tambahkan secukupnya Garam.

Dijamin lembut, dapat resep juga dari sini kok. Kulit lumpia anti sobek(risol isi bihun). Lumpia maupun risol merupakan salah satu jajan pasar favorit keluarga terutama #paporitnyasipapa Kali ini nyoba buat kulit lumpia dg metoda berbeda resepnya teh @wardat. Bikin kulit risol tapi sobek melulu?

Cara Memasak Kulit risol irit anti sobek buat jualan

  1. Campur semua bahan2 diatas tuangi air.
  2. Aduk atau mixer sampai tidak ada terigu yg bergerindil.saring jika perlu.
  3. Diamkan kurang lebih satu jam..kemaren saya 4 jam an..jadinya lentur ga gmpang sobek.
  4. Siap digunakan.

Mungkin adonannya nggak pas, atau mungkin bahan-bahannya ada yang kurang. Naah ternyata kalau menurut resepnya Yunda Yun, Bikin kulit risol yang anto sobek itu ternyata sederhana banget bahannya bun, cukup pake terigu, kanji dan telor satu biji. Buat isian: tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Buat kulit: campur rata semua bahan kulit. Lalu panaskan wajan anti lengket yang sudah dioles margarin.

Tutorial Kulit risol irit anti sobek buat jualan dengan murah