Bagaimana Memasak Gampang Pie Buah Teflon Anti Gagal

Resep rahasia warisan paraLeluhur.

Pie Buah Teflon Anti Gagal. VIDEO CARA MEMBUAT PIE SUSU TEFLON BISA JADI IDE JUALAN KAMU Assalamualaikum teman-teman siapa nih yang gemar ngemil pie susu? Makanan yang populer selanjutnya yaitu pie buah atau sering disebut fruit tartlet ini sangat digemari oleh hampir semua kalangan masyarakat. Nah, kamu juga ingin mencoba membuat pie buah yang enak dan anti gagal di rumah ??

Pie Buah Teflon Anti Gagal Parents tak perlu pusing saat anak-anak merengek dibelikan pizza. Jika sudah matang (roti sudah berwarna kecoklatan), angkat dan segera sajikan selagi hangat. Selamat mencoba resep pizza teflon anti gagal ini, Parents! Anda bisa memulai Pie Buah Teflon Anti Gagal dengan menggunakan 8 bahan-bahan dan cukup 3 cara. Berikut ini kami menyajikan bagaimana cara memasak dengan simple, cepat dan gampang diikuti.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Pie Buah Teflon Anti Gagal

  1. Persiapkan 10 sdm Terigu.
  2. Persiapkan 5 sdm Mentega.
  3. Anda butuh Susu kental manis 12 sdm atau 3 sacet.
  4. Siapkan 2 butir Telor.
  5. Anda butuh 10 sdm Air.
  6. Siapkan 2 sdm Tepung meizena.
  7. Siapkan Buah (strawberry, jeruk, kiwi, anggur).
  8. Persiapkan Agar putih pake gula (agar 1/2 sdk teh gula 1 sdk teh) dicairin.

Bikin di rumah resep pizza teflon yang empuk dan anti gagal ini. Dijamin deh, hasilnya nggak bakal ngecewain banget. Nah, pasti rasanya akan kurang sekali ya. Maka dari itu, bikin di rumah resep pizza teflon yang empuk dan anti gagal ala kamu.

Cara memasak Pie Buah Teflon Anti Gagal dengan cepat

  1. Adonan dasar: Tepung terigu 10 sdm Mentega 5 sdm Susu kental manis 2 sdm Uleni Ampe Kalis, kalo udah Kalis ratain di teflon dan tusuk2 pake garpu atau sumpit.
  2. Adonan atas : Air 10 sdm Telor 2 butir Susu kental manis 10 sdm Tepung maizena 2 sdm Terus kocok, abis itu disaring masukin ke atas adonan yg pertama. Masak dgn api kecil sekitar 20 - 30 mnt. Cek sampe adona kental atau matang.
  3. Tinggal tata buahnya bt hiasan diatasnya siram agar putih pake gula yg sdh dimasak Tunggu hingga dingin, sdh siap dihidangkan. Simpan dikulkas jg enak.

Cara pembuatan pie susu teflon sebenarnya sama dengan membuat pie susu pada umumnya, hanya berbeda pada alat yang dipergunakan saja. Membuat pie susu tanpa menggunakan harus menggunakan oven bisa dilakukan dengan menggunakan teflon atau wajan tertentu. Agar memasak makin maksimal pilih teflon yang anti lengket, mudah dibersihkan dan bikin makanan cepat matang. Teflon menjadi wajan pilihan banyak orang karena biasanya anti lengket terhadap makanan apa pun. Peralatan masak biasanya menjadi investasi jangka panjang untuk kamu memasak.

Tutorial Pie Buah Teflon Anti Gagal dengan mudah