resep: Rahasia Cilok enduull cocok buat jualan.. Aneka Resep Nusantara

Resep Rahasia Warisan para Leluhur.

Cilok enduull cocok buat jualan... Ide Jualan Terbaru Cilok Goreng Krispy Modal Sedikit Untung Selangit. Resep Cilok Bakso Ayam Mudah Enak Dan Lembut. Cara Mudah Membuat Cilok Mercon Pedas.

Cilok enduull cocok buat jualan.. Selain dari segi produk yang dijual, untuk saat ini model gerobak sangatlah berpengaruh terhadap antusiasme masyarakat dalam membeli jajanan kita tersebut. Nah, untuk menambah inspirasi Anda dalam membuat gerobak jualan khususnya cilok. Cilok adalah salah satu jajanan yang cukup populer di negara kita, banyak sekali orang menyukai jajanan yang satu ini dan tentunya di bulan puasa seperti. Sist bisa memulai Cilok enduull cocok buat jualan.. dengan menggunakan 9 bahan-bahan dan hanya butuh 7 cara untuk membuat masakan favoritenya. Di sini kami akan memberikan cara memasak masakan dengan simple, cepat, gampang dan mudah ikuti dan juga dilengkapi video untuk memudahkan anda.

Bahan yang dibutuhkan membuat Cilok enduull cocok buat jualan..

  1. Tambahkan 500 gr Tepung kanji/ Aci.
  2. Anda butuh 250 gr Tepung terigu.
  3. Tambahkan Daun bawang.
  4. Anda butuh 1 bks Royco.
  5. Persiapkan Garam.
  6. Anda butuh 250 ml Air mendidih kurleb.
  7. Tambahkan 5 butir telor rebus.
  8. Ambil 3 L air untuk merebus.
  9. Ambil 2 sdm minyak.

Dapat daging Qurban tapi bingung mau dibuat apa, dibikin bakso bosan jadilah bikin cilok isi daging. Resep ini bisa digunakan untuk jualan ya, dijamin kenyal, enak. Cara Membuat Cilok Bumbu Kacang Paling Enak. selamat datang di channel kami yang berisi info tentang masakan tradisioanal. yg ingin jualan sate, cilok atau jajanan jajanan yang menggunakan BUMBU kacang. Resep ini sangat cocok untuk menambah.

step by step Cilok enduull cocok buat jualan..

  1. Iris bawang daun...
  2. Campur daun bawang iris dengan terigu, tepung kanji, garam dan royco ayam aduk agar tercampur..
  3. Masukan air panas sedikit demi sedikit sambil diaduk pake spatula, disesuaikan ajj yaa kalo terlalu bnyak nnti susah dibentuk alias lengket. Uleni hingga kalis...
  4. Kupas telor dan potong2 kecil untuk isian...
  5. Bentuk adonan bulat dengan isian telor didalamnya....
  6. Kalo sudah dibentuk semua Rebus hingga matang deh... Air rebusannya aq tambahin sedikit minyak biar gg lengket ciloknya.. klo udah mengambang jangan lanvsu g diangkat tapi diamkan beberapa menit agar dalamnya matang sempurna..
  7. Cilok siap diolah menjadi aneka kreasi cilok.... Bisa cilok bumbu kacang, cilok goang, cilok kuah,seblak cilok juga bisa.... Klo aq jadi cilok goang orak arik telor.....

Cara Membuat Cilok Kuah dan Cilok Goreng. Jajan murah yang disenangi semua kelompok ini memang adalah jajanan harus. Aneh rasa-rasanya bila di muka sekolah atau universitas bahkan juga kantor tidak terlihat tukang jualan cilok. Wah cocok di buat jualan nih, gampang banget buatnya. 👍. Cara Buat Cimol Bahan Seadanya dan Anti Meledak - Resep Cimol Jajanan SD.

Video Cilok enduull cocok buat jualan.. dengan murah