Bagaimana cara mempersiapkan Rahasia 02. Cireng Salju Yummy Aneka Resep Nusantara

Resep Rahasia Warisan para Leluhur.

02. Cireng Salju Yummy. Nahh ini resep dari aku.semoga bermanfaat yaa.aku cuma pake bahan yang ada di dlm kulkas aja. Hari ini si bungsu pengin bikin cireng sendiri. Beginilah jadinya hasil kegabutannya 😂😂 Resep Cireng Salju Bumbu Rujak Empuk Dan Enak - Aci atau tepung sagu adalah salah satu jenis bahan makanan yang berasal dari batang aren.

02. Cireng Salju Yummy Hallo guys, Vitha kali ini pengin buat camilan nih namanya "CIRENG SALJU, BUMBU RUJAK" camilan ini sering banget kita temukan dimanapun mamang gorengan berad. Cara membuat cireng dengan tekstur tersebut umumnya merupakan perpaduan antara tepung kanji/ tepung aci dan juga tepung terigu serbaguna. Namun karena saat ini saya ingin membuat resep cireng crispy ala cireng salju makan dalam resep cireng crispy bumbu rujak ini kita hanya akan menggunakan tepung kanji atau tepung aci sebagai bahan dasar biang cireng dan juga untuk adonannya. Mom bisa memulai 02. Cireng Salju Yummy dengan menggunakan 8 bahan-bahan dan hanya butuh 7 cara untuk membuat masakan favoritenya. Di sini kami akan memberikan tutorial memasak masakan dengan simple, cepat, gampang dan mudah ikuti dan juga dilengkapi video untuk memudahkan anda.

Bahan yang dibutuhkan memasak 02. Cireng Salju Yummy

  1. Persiapkan 300 gr Tepung tapioka.
  2. Anda butuh 6 siung bawang putih (giling) bisa juga pake bawang putih bubuk.
  3. Tambahkan 2 batang daun bawang (iris tipis).
  4. Ambil 2 sdt garam.
  5. Anda butuh secukupnya Merica.
  6. Anda butuh 1 sachet Masako.
  7. Anda butuh 1/2 sdt gula pasir.
  8. Siapkan 200 ml air panas.

Tepung cireng ini.udah berbumbu.tinggal seduh air panas aja.lalu goreng. Cari produk Camilan Beku lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Ada beberapa topik yang cukup hangat muncul di medsos beberapa waktu ini; mulai dari perseteruan Ahok dengan DPRD lalu muncul 'tai' yang itu 🙂 hingga demo mahasiswa yang turun ke jalan menuntut Jokowi mundur.

step by step 02. Cireng Salju Yummy

  1. Masukan tepung tapioka, masako, gula pasir, merica, daun bawang, garam, bawang putih yang sudah di giling halus kedalam tepung tapioka. aduk sampai tercampur rata..
  2. Masukan 2 sdm tepung tapioka ke dalam 200ml air panas, bisa juga dimasak ya. Aduk sampai menjadi seperti lem transparan (adonan biang)..
  3. Setelah berubah menjadi transparan.masukan kedalam adonan yang pertama tadi..
  4. Campurkan menggunakan spatula, kalau sudah tidak panas.ulen menggunakan tangan..
  5. Setelah jadi adonan, bulatkan adonan dan tipiskan/ pipihkan..
  6. Goreng menggunakan api sedang..
  7. Jadi deh hasilnya 😊😊☺Hmm yummy ☺ Sebenarnya hasilnya banyak, tapi ga aku goreng semua. Setengahnya aku masukin ke kulkas. Hasilnya jelek gpp ya, bsk kalau aku masak lagi. Aku bagusin hasil fotonya. Oiyaa jangan lupa recook yaa teman cookpad..

Fimela.com, Jakarta Ingin membuat cireng salju dengan tekstur yang lembut di dalam dan garing di luar? Yuk, langsung coba resep yang satu ini. Setelah memantapkan konsep dan strategi bisnis, pengembang Cireng Salju mulai melakukan pemasaran produknya. Resep Cireng Salju Renyah Sambal Rujak Pedas dan Nikmat - Cireng adalah salah satu menu makanan fenomenal yang luar biasa dan banyak diburu oleh masyarakar kita. Olahan ini terbuat dari bahan - bahan yang cukup sederhana, ternyata camilan atau makanan ringan yang asalnya dari Bandung ini cukup banyak peminatnya.

Tutorial 02. Cireng Salju Yummy dengan murah