resep: Terenak 7. Sate Taichan Grill Teflon Aneka Resep Nusantara

Resep Rahasia Warisan para Leluhur.

7. Sate Taichan Grill Teflon. Sate Taichan Grill Teflon enak lainnya. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini. Sate Taichan Grill Teflon enak lainnya.

7. Sate Taichan Grill Teflon Kalo kamu doyan banget sama pedas, kamu bisa pesan sate taichan pedas mereka yang emang pedasnya mantap banget. Tapi, kalo kamu gak tahan pedas dan tetap pengen nyoba bisa pesan yang pedas manis. Sate taichan sendiri adalah sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang. sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Mom bisa memasak 7. Sate Taichan Grill Teflon dengan menggunakan 15 bahan-bahan dan hanya butuh 7 langkah untuk membuat masakan favoritenya. Di sini kami akan memberikan tutorial membuat masakan dengan simple, cepat, gampang dan mudah ikuti dan juga dilengkapi video untuk memudahkan anda.

Bahan yang dibutuhkan memasak 7. Sate Taichan Grill Teflon

  1. Siapkan 300 gr ayam fillet dada.
  2. Anda butuh Bumbu marinasi.
  3. Tambahkan 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 1/2 sdt garam.
  5. Tambahkan 1/2 sdt lada.
  6. Siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  7. Tambahkan Sambal taichan.
  8. Siapkan 10 cabe rawit merah.
  9. Anda butuh 4 siung bawang putih.
  10. Persiapkan 1/2 sdt garam.
  11. Anda butuh 1/2 sdt lada.
  12. Ambil 1/2 sdt gula.
  13. Ambil 1/2 sdt kaldu totole.
  14. Persiapkan 1 jeruk limo.
  15. Tambahkan 2 lbr daun jeruk.

Lebih suka sayap ayam Pengen hidup sehat. resep sate taichan Tusuk telur puyuh seperti sate, panaskan teflon beri sedikit margarin, bakar telur puyuh sebentar saja, (tidak dibakar juga bisa). Pengen tau sate taichan itu kayak gimana sih rasanya. Jujur banget dari booming sampai sekarang gak penasaran amat.

Cara Memasak 7. Sate Taichan Grill Teflon

  1. Cuci dan potong dadu ayam kemudian ulek bumbu marinasi. Campurkan bumbu yg telah diulek ke ayam yg sudah dipotong. Lalu masukkan kulkas selama 30 menit.
  2. Blender cabe rawit dan bawang putih.
  3. Tumis bumbu yg telah diblender ke teflon dengan sedikit minyak, tambahkan garam gula totole lada dan daun jeruk.
  4. Tumis hingga wangi lalu peras 1 jeruk limo, koreksi rasa.
  5. Keluarkan ayam yg telah dimarinasi, lalu tusuk dengan tusukan sate.
  6. Panaskan teflon dengan margarin lalu masukkan ayam yg telah ditusuk sate, bolak balik hingga kecoklatan.
  7. Cocol sate taichan dengan sambel. Yummy.

Sate Taichan Goreng ratingnya bagus, jadi coba deh makan di sini. Order: - Sate Bakso Beef - Sate Kulit - Sate Usus - Sate Paha Overall lumayan berkesan sama satenya. Sate taichan merupakan salah satu masakan yang sedang hits di Tanah Air. Untuk itu tidak sulit rasanya menemukan tempat makan sate taichan salah satunya di Gading Serpong. Gading Serpong memang sudah terkenal dengan berbagai macam tempat makan yang patut untuk dikunjungi.

Video 7. Sate Taichan Grill Teflon dengan mudah