Resep: Sempurna Donat tape with jco toping ala ala

Resep rahasia warisan paraLeluhur.

Donat tape with jco toping ala ala. Toping (conditional) - Glaze choclate - Chocochips Jangan lupa untuk follow instagram saya Ig : Monicasuryaniii. Resep donat jco#donat jco#resep toppingdonat jco# Assalamualaikum semuanya hari ini aku bikin lg donat jco kw tapi rasanya empuk mskipun udh berhari hari. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia.

Donat tape with jco toping ala ala Tinggal kita mengkreasikan dengan berbagai toping pilihan, seperti pasta coklat, coklat messes. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan. Resep cara membuat donat JCo, memiliki bentuk menarik dan tekstur roti yang lembut. Anda bisa memulai Donat tape with jco toping ala ala dengan menggunakan 14 bahan-bahan dan cukup 14 cara. Berikut ini kami menyampaikan bagaimana cara memulai dengan simple, cepat dan gampang diikuti.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Donat tape with jco toping ala ala

  1. Persiapkan 100 gr tape.
  2. Sediakan 250 gr tepung cakra.
  3. Anda butuh 2 butir kuning telur.
  4. Anda butuh 50 gr gula halus.
  5. Persiapkan 25 gr susu bubuk full cream + 100 ml air dingin/ susu uht.
  6. Anda butuh 6 fermipan.
  7. Anda butuh 1/4 sdt garam.
  8. Sediakan 40 gr blueband.
  9. Persiapkan Topping:.
  10. Anda butuh Dcc (dark chocolate compound).
  11. Persiapkan Wcc (white chocolate compound).
  12. Anda butuh Kacang mede panggang.
  13. Sediakan Almond panggang.
  14. Anda butuh Bubuk greentea.

Anda bisa member toping warna warni sesuai dengan selera buah hati anda. Ada banyak rasa yang bisaanda jadikan Resep donat jco selanjutnya adalah donat tape ala jco. Namun sebelumnya, anda bisa membuat tape mentega terlebih dahulu dan mencampurnya. Yg mau donat kentang ala JCO.

Cara memasak Donat tape with jco toping ala ala dengan simpel

  1. Aduk semua bahan kecuali garam dan blueband. Lalu tambahkan air secara bertahap.
  2. Uleni sampai rata lalu tambahkan garam dan blueband uleni sampai kalis dan elastis kalau masih lengket bisa tambahkan tepung.
  3. Bulatkan adonan lalu tutup dengan kain lembab simpan dalam ruangan pengap/panas selama 30-40 menit (mengembang 2x lipat).
  4. Tinju adonan sampai adonan kembali padat.
  5. Timbang masing masing adonan 50 gr lalu bulatkan (diamkan sekitar 20 menit).
  6. Balurkan tangan dengan tepung bolongi tengah donat dengan hari.
  7. Panaskan minyak goreng agak banyak lalu kecilkan api goreng donat cukup sekali balik aja biar keliatan white ringnya.
  8. Setelah kecoklatan angkat donat tiriskan dan dinginkan.
  9. Siapkan toping: untuk dcc dan wcc bisa di tim (cara nge tim pastikan wadah yg bawah berisi air lebih kecil dari wadah atas) jangan lupa dcc/wcc di potong kotak2 yaa supaya cepat mlelehnya.
  10. Untuk kacang almond dan mede dipanggang dlu dengan api kecil banget (kaya manggang kuker) baru dinginkan.
  11. Untuk rasa greentea; wcc yang di tim langsung ditambah bubuk matcha asli yaa biar warnanya nyatu n ijo banget tanpa pewarna untuk atasannya kece pakai almond roasted dan kit kat greentea..
  12. Kreasikan toping sesukaa hatimuuuu...
  13. Selamat mencoba.
  14. .

Potato Doughnuts atau donat kentang adalah salah satu variasi kue donat paling populer yang enak dan menggugah selera. Terlebih lagi, jika olahan donat memiliki tekstur lembut, rasanya gurih dan manis dengan toping yang bikin nagih. Toko donat yang cukup terkenal di Indonesia yakni Jco, donat dari Jco banyak sekali penggemarnya. Karena memiliki pilihan rasa dan bentuk yang sangat beragam, selain itu teksturnya Pastikan donat benar-benar telah dingin, lalu hias dengan toping yang telah disiapkan. Biasanya donat akan diberi toping berupa rasa yang manis seperti gula, jeli, maupun selai.

Video membuat Donat tape with jco toping ala ala dengan gampang