Bagaimana Mempersiapkan Sempurna Donat jco kw tanpa telur

Resep rahasia warisan paraLeluhur.

Donat jco kw tanpa telur. Lihat juga resep Donat ala jco tanpa ulen, Donat jco kw enak lainnya! Di jamin lembut banget Ini donat pertama yg berhasil aku bikin tanpa telur susu kentang dan tidak menggunakan Mikser , hasil nya bener" lembut lohh selamat mencoba ya. Cara Membuat Donat Tanpa Telur : Kita lakukan pertama yaitu campur tepung terigu dengan ragi instan, susu bubuk dan juga gula pasir.

Donat jco kw tanpa telur Nah kehadiran donat JCo ini setidaknya bisa memberikan keefektifan waktu sambil menikmati lezatnya menu-menu donat yang ditawarkan oleh produk ini. Dan berikut data lengkap tiap menu-menu Jco yang beredar dari beberapa sumber terpercaya. Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Anda bisa memulai Donat jco kw tanpa telur dengan menggunakan 7 bahan-bahan dan cukup 6 cara. Berikut ini kami menyajikan bagaimana cara memasak dengan simple, cepat dan gampang diikuti.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Donat jco kw tanpa telur

  1. Sediakan 400 gr tepung cakra.
  2. Sediakan 100 gr tepung segitiga.
  3. Anda butuh 3 sdm margarin.
  4. Sediakan 1 sdm fermipan.
  5. Siapkan 4 sdm gula pasir.
  6. Persiapkan 2 sdm susu bubuk dancow.
  7. Persiapkan 250 ml air hangat(saya tidak pkai smua.hnya sisa sedikit).

Untuk itu, kalau kita bisa membuat sendiri Resep donat JCO di rumah tentu lebih menyenangkan dan ekonomis. Siapa tahu kita juga bisa memulai bisnis berjualan donat ini kalau memang banyak yang suka dengan kreasi kita. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka.

Cara memasak Donat jco kw tanpa telur dengan cepat

  1. Camur smua bahan jadi satu kecuali air.aduk rata dan beri air sedikit demi sedikit.uleni sampai adonan kalis dan diamkan slma 30 mnt tutup dengan serbet,biarkan mengembang2x lipat..
  2. Lalu kempiskan adonan..dan bentuk bulat smpai adonan selesai.lalu gilas adonan dan cetak adonan smpai selesai.saya pke cetakan donat dan cetakan love.
  3. Setelah dicetak smua diamkan sebentar dan ditutup serbet..disini yg love ga kefoto😁..
  4. Setelah adonan mengembang kembali.panaskan minyak dan goreng donat..goreng donat smpai selesai.setelah dingin hias sesuai selera...
  5. Ini saya pke coklat batangan merek elmer,collata,sm flamboyan..dan pake coklat glaze jg..msh kurang rapih sih ngehiasnya😂..
  6. Yang ini cm pke meses..sebelum pke meses saya olesin dlu bgian atasnya pke margarin yg sudah dikasih gula halus sm susu skm.aduk2 rata.dan di tes rasa ya sesuai selera..

Kamu juga bisa loh membuat donat JCo sendiri ala rumahan yang pastinya nggak kalah enak dari aslinya. Cocok untuk cemilan keluarga, bekal sekolah anak dan bisa untuk produk jualan. Keyword Donat, Donat Tanpa Kentang, Resep Donat. Teksturnya hampir mirip dengan donat JCO yang kopong tengahnya, namun masih ada isiannya yang empuk dan sangat renyah jika Anda. Resep Cara Membuat Donat Green Tea J.

Video membuat Donat jco kw tanpa telur dengan gampang